8 Desember 2023 2:05 pm

Cara Akses Zoom Untuk Mengikuti Webinar JagoCuan

Cara Akses Zoom Untuk Mengikuti Webinar JagoCuan
Di dalam artikel ini membahas bagaimana cara akses zoom untuk mengikuti webinar JagoCuan. Hal ini dapat mempermudah Anda untuk mengikuti kelas webinar yang diadakan oleh JagoCuan. Pada contoh kali ini, saya akan menggunakan tampilan laptop.

Untuk tampilan HP tidak akan berbeda jauh dengan tampilan laptop, hanya tata letak saja yang berbeda. Berikut langkah-langkah cara akses zoom untuk mengikuti webinar JagoCuan :

1. Pastikan Anda sudah memiliki aplikasi “ZOOM” yang sudah terinstall di Laptop maupun HP Anda. Jika Anda belum menginstall aplikasi “ZOOM”, Anda dapat download melalui tombol di bawah ini sesuai dengan perangkat Anda.
Jika Anda mengguunakan laptop, download dengan tekan tombol ini
Jika Anda mengguunakan laptop, download dengan tekan tombol ini


2. Silahkan Anda masuk ke email Anda dan cari email Kami yang berjudul “SELAMAT BERGABUNG! Berikut Tiket Masuk Anda ke Acara Jago Cuan Borong Aset 2024!”, lalu scroll ke bawah.

-


3. Anda akan menemukan tulisan “LINK ZOOM WEBINAR”. Silahkan klik tulisan tersebut.
PENTING : BAGI ANDA YANG BELUM MASUK KEDALAM CHANNEL TELEGRAM KAMI, HARAP DAPAT KLIK TULISAN “BERGABUNG DALAM CHANNEL TELEGRAM” KARENA SEMUA UPDATE DAN PENGUMUMAN AKAN DI BERIKAN MELALUI CHANNEL TELEGRAM KAMI.

-


4. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini, silahkan tekan tombol “Open Zoom Meetings”. Jika tombol diatas tidak muncul Anda dapat menekan tombol biru “Launch Meeting".
-
-


5. Setelah menekan tombol, akan muncul tampilan seperti ini. Anda tinggal tekan tombol “Sign in to Join"
-
-


6. Selanjutnya silahkan tekan logo Google untuk sign in menggunakan akun google Anda. Jika Anda tidak terhubung dengan google, Anda akan diminta untuk login ke menggunakan akun Gmail Anda. Silahkan login menggunakan akun Gmail Anda.
-
-


7. Setelah selesai, Jika Anda akan mendapatkan tampilan seperti ini. Anda dapat menunggu terlebih dahulu hingga training dimulai.
-
-

Demikian langkah-langkah untuk mengakses zoom webinar dari JagoCuan. Semoga Anda dapat mengikuti webinar dari Jagocuan dengan lancar dan tidak terkendala apapun.
Blog Post Lainnya
Whitelist Email : Cara Memastikan Anda Mendapat Email Penting Di Kotak MasukPernahkan Anda mengalami kejadian seperti: setiap email penting yang terkirim yang seharusnya masuk ke inbox email Anda tetapi email tersebut malah masuk ke dalam folder spam? Meskipun sudah diatur sebagai Bukan Spam, tetapi kejadian tersebut masih terulang dan Anda ingin memulihkannya karena email itu penting bagi Anda. Untuk mengatasi masalah itu, Anda bisa menggunakan whitelist email, yaitu membuat filter email dari alamat email yang bersangkutan. . Whitelist adalah daftar dari alamat email atau website yang terindikasi “aman” sehingga secara otomatis akan diterima oleh komputer maupun jaringan agar dapat diakses. Whitelist adalah kebalikan dari blacklist. Teknologi whitelist dan blacklist ini banyak digunakan karena menjadi kontrol akses sehingga komputer dapat mengakses domain atau menerima email yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan oleh organisasi atau individu. Kita akan membahas whitelist karena ini merupakan hal yang penting bagi Anda sama halnya jika Anda ingin